Kamis, 07 April 2016

6 Posisi Seks Menantang Tapi Fun


6 Posisi Seks Menantang Tapi Fun
Memiliki momen intim dengan pasangan Anda selalu menjadi sesuatu yang diharapkan . Tetapi banyak orang mengatakan bahwa mereka sudah mulai bosan dengan posisi seksual yang umum dan ingin mencoba sesuatu yang baru . Orang lain juga ingin menemukan posisi lain karena seks aman dan kondom tidak terasa alami atau tidak sama menyenangkannya bagi mereka . Berikut adalah beberapa posisi yang Anda mungkin belum pernah mendengar tapi mungkin ingin mencoba .

The Brute
Pria biasanya di atas , terutama dengan posisi misionaris klasik , tapi pose ini mungkin agak menantang . Si wanita telentang dengan lutut ditekuk sementara wajah prianya menjauh darinya dan memasukkan penis dalam dirinya . Pria pada dasarnya duduk di lutut si wanita dan kaki bagian bawah saat berhubungan seks .
Pile Driver
Posisi ini membutuhkan si wanita untuk berbaring telentang dan kemudian mengangkat kakinya sampai lututnya mencapai bahunya . Pria berada di atas dan bergerak ke bawah dan sampai membuat gesekan . Posisi akan bervariasi, tergantung pada seberapa fleksibel si wanita .
Twisted Doggy
Ini adalah doggy style yang beda . Alih-alih menghadap ke depan , pria menghadap ke arah yang berlawanan . Posisi ini membutuhkan sudut yang ekstrim dan lebih cocok untuk anal seks.
Prison Guard
Kedua pihak berdiri , si pria tidak menghadap si wanita dan membungkuk . Pria kemudian dapat berpegang pada pergelangan tangan wanita , seperti mereka sedang diborgol bersama-sama .  Posisi ditekuk membantu mendorong panggul wanita untuk penetrasi lebih dalam dan lebih mudah .
Big Dipper
Jika Anda ingin memiliki olah raga intens saat berhubungan seks , maka Big Dipper adalah posisi yang pasti . Posisi ini membutuhkan banyak kekuatan inti dan daya tahan lengan . Si pria pada posisi duduk dengan kaki ditinggikan di kursi lain sementara pasangannya jongkok di depannya.
Standing 69
Posisi ini hanya boleh dilakukan jika salah satu pihak dapat berjongkok sambil mendukung berat pasangannya pada waktu yang sama . Sebuah versi modifikasi dari ini adalah si pria duduk sementara si wanita menempatkan kepalanya di antara kakinya .
Ini adalah hanya beberapa posisi yang Anda dan pasangan Anda dapat mencoba untuk membuat saat-saat intim Anda lebih menarik . Ingatlah untuk melakukan hubungan seks yang aman dan berhati-hati saat melakukan beberapa posisi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar