Kamis, 07 April 2016

Cara Bercinta Sepanjang Malam!




Cara Bercinta Sepanjang Malam!
Biasanya, orang dapat bercinta beberapa lama, tapi bercinta sepanjang malam selalu mungkin. Yang Anda butuhkan adalah beberapa teknik sederhana yang harus diikuti oleh kedua pihak. Jika Anda mengikuti langkah-langkah prosedur dan mengerti apa yang harus dilakukan pada waktu tertentu, Anda dapat membuat malam Anda menyenangkan dan berkesan juga.

Sebelum mulai membahas, sangat penting untuk memahami bahwa partisipasi 100% dan pengabdian penuh dari semua pihak, saling pengertian yang lebih baik, keinginan untuk bercinta penuh gairah dan kesiapan untuk mengambil inisiatif dalam permainan cinta adalah prasyarat. Ada situasi ketika salah satu pihak harus memimpin dan membiarkan pihak lainnya terbakar gairahnya – gagal untuk memahami hal ini akan menyebabkan lebih cepatnya kegiatan bergairah Anda berakhir. Juga harap berhati-hati untuk tidak makan makanan berat, karena mempengaruhi partisipasi aktif Anda dalam bercinta.
Foreplay, mengetahui titik puncak salah satu pasangan, memimpin bergantian, penggunaan posisi seks yang berbeda dan beberapa lagi adalah poin kunci yang harus dipelajari bahkan sebelum berpikir tentang seks sepanjang malam.
Penting untuk memulai aktivitas seksual dengan foreplay yang lama dan sensual. Satu-satunya perbedaan dalam foreplay yang dilakukan selama hubungan seksual yang normal dan foreplay yang ditujukan untuk kegiatan seks sepanjang malam adalah bahwa foreplay ini harus dilakukan untuk jangka waktu lama dan harus dibagi dalam beberapa bagian. Bagian ini harus dilakukan dari waktu ke waktu. Foreplay adalah seni untuk mengekspresikan cinta dan undangan yang sempurna untuk kegiatan seks. Foreplay penting untuk merangsang pasangan Anda untuk bercinta.
Mengetahui waktu puncak pasangan Anda dapat membantu dia memperlambat ketika dia mencapai ke tingkat yang ekstrim. Agar tidak ejakulasi sebelum waktunya, gunakan teknik “Melambat” dan / atau “Kombinasi”.
– Melambat ketika momen yang sangat sensitif mendorong titik ejakulasi lebih jauh, memungkinkan kedua pihak untuk menikmati hubungan seksual untuk beberapa waktu lagi.
– Teknik kombinasi digunakan ketika sulit untuk melambat, pada saat ini aktivitas membelai dihentikan oleh pihak yang lemah untuk beberapa waktu dan foreplay yang diperlama digunakan untuk memberikan aktivitas bercinta yang berkelanjutan, lalu kedua pihak dapat melanjutkan aktivitas mereka.
Foreplay yang diperlama adalah merangsang pasangan Anda dan memungkinkan dia untuk terus bercinta dengan meraba. Teknik lain yang dapat membantu dalam memperlama ‘waktu ejakulasi’ adalah dengan menekan vena yang membawa semen (yang terletak tepat di bawah skrotum) dengan bantuan jari pasangan, ini pasti memungkinkan perlambatan ejakulasi. Salah satu keuntungan dari teknik ini adalah bahwa jika Anda mengikuti teknik ini selama beberapa hari, itu meningkatkan kinerja dan dapat menikmati lebih lama dan memegang kontrol atas inderanya.
Penggunaan posisi seks yang berbeda memiliki kepentingan sendiri dalam kegiatan hubungan seksual. Ada posisi seks yang berbeda yang memungkinkan kedua pihak memilih cara untuk menikmati waktu mereka. Beberapa posisi memungkinkan kedua pihak untuk bercinta dalam waktu yang lebih lama tanpa ejakulasi lebih awal. Kedua pihak dapat menggunakan posisi seks yang berbeda selama satu sesi hubungan seksual.
Tidak pernah mungkin untuk menikmati seks sepanjang malam semua kecuali kedua pihak memimpin bergantian. Jika salah satu pihak memimpin, dia harus membantu pihak lainnya untuk mengendalikan gairah tanpa mencapai titik akhir lebih awal. Pada saat yang sama pihak yang memimpin harus memastikan bahwa apapun aktivitas selanjutnya, harus menenangkan pembakaran gairah kedua pihak dan harus membawa perlahan-lahan menuju pengalaman surgawi yang memungkinkan mereka untuk menikmati setiap momen selama hubungan intim. Bisa saja ada lebih dari satu hubungan lengkap selama aktivitas bercinta sepanjang malam, tapi kedua pihak jangan sampai membiarkan gairah memudar, yang dapat menyebabkan penurunan gairah dari pihak lainnya. Kombinasi foreplay, foreplay lanjutan dan posisi seks yang berbeda memungkinkan untuk menikmati seks selama sepanjang malam, jadi kedua pihak harus memiliki pemahaman yang tepat akan hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar