Kamis, 07 April 2016

Cerita Mesum Pak RT Dengan Mama Lusi

Sebuah cerita sex dewasa yang dilakukan oleh seorang Rt dengan janda muda beranak satu sebut saja mama Lusi. Awal kisah skandal ini berawal saat itu sekitar pukul satu siang, pak RT datang kerumah mama Lusi untuk menagih uang kebersihan.
Cerita Mesum Pak RT Dengan Mama Lusi
Mama Lusi yang lagi asyik menonton video bokep di lantai atas, sambil tangannya mengelus memek dari luar celana langsung nyuruh Pak Rt masuk ke kamarnya.
Cerita Mesum Pak RT Dengan Mama Lusi 2
Saking penasarannya, aku beranikan diri untuk mengintipnya. Pintu kamarku ada ventilasi yang ditutupi kaca sehingga aku dapat meliha jelas apa yang mereka lakukan. Setelah membayar uang kebersihan. Mama melemparkan senyum nakal pada pak RT. Permainan pun di mulai. Pak RT langsung mengenggam kepala mama sambil mencipok bibir merah mama. Ciuman ganas pun terjadi. Ciuman ganas antara mama dengan pak RT sangat menggairahkan bagi siapa yang melihatnya. Pak RT menyandarkan tubuh mama ke didinding. Tangan kiri pak RT membuka jilbab mama, lalu tangan kanan mama membuka kaitan celana dinas pak RT.
Cerita Mesum Pak RT Dengan Mama Lusi 1
Secara bersamaan jilbab mama dan celana pak RT lepas. Rambut panjang hitam terurai. Lalu bibir pak RT turun ke leher. Dicium, dijilat dan dicupangnya leher mama. Mama menggelengkan kepalanya sambil berdesah kecil menikmati. Tangan kanan mama mengeluarkan kont0l pak RT dari CD coklat. Mama mengocoknya pelan-pelan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar