Kamis, 07 April 2016

8 Posisi Bercinta yang Layak Kamu Coba di Tahun 2016

Bosan dengan gaya bercinta selama setahun ini? Berikut 8 posisi bercinta yang perlu kamu coba di tahun 2016. Menjalani hubungan cinta yang menarik, pasti harus penuh dengan kekreatifan saat bercinta. Posisi bercinta yang itu itu aja pasti bikin kamu cepat bosan sehingga durasi bercinta pun begitu singkat.
Nah, untuk mengawali tahun baru nanti dan mencari pengalaman yang lebih baru saat berhubungan seks cobalah beberapa posisi bercinta yang dijamin bisa bikin hubungan cinta kamu lebih panas dan lebih nikmat lagi.
Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia 8 posisi bercinta yang layak kamu coba di tahun 2016.

1. X Marks The Spot
Salah satu posisi bercinta yang wajib kamu coba di tahun 2016 nanti yakni posisi bercinta yang lebih menantang seperti X Marks The Spot. Posisi bercinta ini akan lebih menantang dan bisa menaikkan rangsangan 10 kali lipat kepada pasangan.
Untuk melakukan posisi bercinta X Marks The Spot ini caranya: wanita berbaring terlentang di tempat tidur atau dasar yang rata dengan menaikkan pinggul agar pasangan bisa penetrasi. Saat penetrasi, wanita mengangkat kakinya dan menyilangkannya di lutut. Pria akan memegang pergelangan kaki wanita agar tidak lelah dan memberikan rasa yang lebih menyenangkan.
2. Teknik Coital Alignment
Posisi bercinta yang juga wajib kamu coba di tahun 2016 yakni posisi bercinta Coital Alignment yang mirip seperti posisi bercinta misionaris.
Cara melakukan posisi bercinta Coital Alignment ini yakni pria meletakkan panggulnya sedikit lebih tinggi dari tubuh wanita, Pria seperti posisi merangkak dengan menekuk lutut. Posisi seperti ini akan lebih memudahkan gerakan memutar daripada mendorong yang nantinya bisa menstimulasi klitoris sehingga wanita lebih mudah mencapai orgasme saat bercinta.
3. Lotus (bunga teratai)
Lotus ini juga merupakan posisi bercinta yang wajib kamu coba di tahun 2016. Posisi bercinta Lotus ini dilakukan dengan pria duduk bersila dan wanita berhadapan duduk di atas pria dengan melingkarkan kaki di pinggul pria dan tangannya di tubuh pria. Posisi Ini lebih fokus yang nantinya bisa mendukung sensasi memutar untuk mendapatkan stimulasi yang lebih dahsyat
4. Kneeling reach around
Posisi bercinta Kneeling Reach Araound ini juga merupakan posisi bercinta yang paling nikmat dengan cara meletakkan tangan dan lutut wanita menjejak di dasar dan pasangan pria berlutut di belakang wanita. Untuk bisa mencapai kepuasan wanita perlu mendorong tubuh pria dengan arah berlawanan sehingga bisa membuat pria mencapai klitoris.
5. Spooning
Sponning ini merupakan posisi bercinta yang membutuhkan sedikit penyesuaian namun mudah untuk mencapai kenikmatan. Posisi bercinta Spooning ini dilakukan dengan posisi menyendok tradisional dimana panggul pria di bawah wanita. Kemudian, wanita meringkuk dengan pinggul menempel tubuh pria dan mengangkat kaki untuk membantu pria masuk lebih mudah.
6. Woman On Top
Woman on top ini merupkan salah satu posisi bercinta yang paling nikmat terutama bagi para wanita. Sebab , posisi bercinta seperti ini bisa membuat wanita bderada di ataan s selalu memberikan kontrol yang semakin besar. Posisi bercinta seperti ini bisa membuat wanita lebih mudah mengalami orgasme.
7. Splitter
Posisi bercinta Spliitter ini merupakan posisi bercinta dengan cara mengangkat salah satu kaki ke atas, sementara pasangan masuk dengan mengangkangkan kakinya di tempat tidur. Dan ketika penetrasi di mulai , kaku kamu bisa diistirahatkan di bahu pasangan. Posisi bercinta Splitter ini lebih mudah untuk merangsang klitoris sehingga bisa terasa lebih memuaskan.
8. Crab Walk
Posisi bercinta yang wajib kamu coba di tahun 2016 yang terakhir adalah posisi Crab Walk. Posisi bercinta seperti ini dilakukan dengan posisi pria sedang duduk dengan menekuk lutut mereka dan sedikit menurunkan badannya dengan menopangkan di tangan mereka, wanita berhadapan dengan meletakkan bagian bawah tubuhnya di atas pria, mengangkangi pinggul pria. Kemudian wanita perlu bersandar di tangannya dan perlahan-lahan angkat kaki satu per satu untuk mengistirahatkan pergelangan kaki di bahu pasangan.
Nah, itulah dia 8 posisi bercinta yang wajib kamu coba di tahun 2016 bersama pasangan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar