Selasa, 17 Mei 2016

Ini Waktu Bercinta Terbaik agar Pria Tahan Lama

Saat berada di atas ranjang, pria tak selamanya menginkan seks dan orgasme.

Kaum pria, jam berapakah Anda merasa memiliki waktu terbaik untuk bercinta? Pria juga memiliki waktu yang membuatnya merasa paling jantan. Saat itulah pria bisa bertahan lama di ranjang.
Kadar testosteron pria bisa berbeda dengan pria yang lainnya dan waktu terbaik bercinta adalah ketika tingkat testosteron tinggi, yakni hormon yang bertanggung jawab terhadap gairah seks. Pria cukup melihat bagaimana kadar testosteronnya yang berubah sepanjang hari.
Sebuah grafik yang diciptakan Stephen J. Winters di University of Louisville menunjukkan fluktuasi rata-rata kadar testosteron selama periode 24 jam, seperti dilansir Dailystar, Selasa (29/3/2016).
Grafik tersebut memperlihatkan kadar tertinggi testosteron pada pria adalah di pagi hari. Kadar testosteron tertinggi pada pukul 04.00-08.00 dan mencapai puncaknya pada 07.00. 
Ini menjelaskan fenomena yang juga membuat ahli seks meyakini waktu terbaik untuk menikmati seks kilat adalah pagi hari.
Ketika seorang pria memiliki testosteron lebih tinggi dan cukup istirahat, ia memiliki lebih banyak energi. Ini artinya akan membuat pria bisa bertahan lebih lama di tempat tidur secara alami.
Menurut ahli kesehatan seksual dan kesejahteraan Samantha Evans, seks hanya beberapa menit di pagi hari juga dapat membuat Anda terlihat lebih muda dan meningkatkanmood sepanjang sisa hari Anda.
"Pria menumpuk testosteron saat mereka tidur dan sejak mereka bangun, mereka memiliki waktu tiga jam saat testosteron tinggi," kata Evans.
Menurut dia, ereksi saat bangun tidur menjadi alasan yang baik untuk memulai seks kilat.
Namun, apabila Anda termasuk seseorang yang menikmati kenikmatan bercinta di sore hari, mungkin karena Anda memiliki lonjakan testosteron pada sekitar pukul 13.00. Kondisi tersebut juga menjelaskan alasan pria mungkin mengalami ereksi yang tidak diinginkan atau acak di waktu tersebut. Meski demikian, tingkat testosteron seorang pria bakal anjlok pada pukul 20.00-22.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar