Selasa, 17 Mei 2016

Ini yang Bikin Wanita Alami Orgasme Mendadak

Megan Ward, selama tiga tahun lebih berusaha merasakan orgasme, namun selalu gagal.

Orgasme mendadak merupakan orgasme yang terjadi tiba-tiba tanpa stimulasi atau kegiatan bercinta. Ada beberapa faktor yang membuat wanita dapat mengalami orgasme secara tiba-tiba. 
Beberapa benda tertentu yang bergesekan dengan area intim atau rangsangan emosional dapat menjadi pemicu orgasme secara tiba-tiba. Berikut ini adalah fakta tentang orgasme mendadak yang patut diketahui seperti yang ditulis Boldsky, Rabu (16/3/2016):
Fakta 1
Sebuah penelitian mengatakan mengendarai sepeda motor dapat menyebabkan wanita merasakan orgasme secara tiba-tiba. Hal ini dikarenakan oleh getaran pada mesin yang menstimulasi wanita.
Fakta 2
Berlari dan berjalan dan menyebabkan sebagian wanita mengalami orgasme. Hal ini dikarenakan pakaian yang ketat sehingga menimbulkan gesekan pada tubuh.
Fakta 3
Sama halnya dengan pria, wanita juga mengalami mimpi basah yang dapat membuat mereka orgasme seketika.
Fakta 4
Beberapa wanita mengatakan meditasi secara intens terkadang membangkitkan gairah seks secara spontan. Bisa jadi hal ini dipicu karena aliran energi yang terjadi di dalam tubuh saat meditasi.
Fakta 5
Pada beberapa wanita gambar-gambar tertentu atau kata-kata dapat memicu orgasme secara langsung. Gambar atau kata-kata bisa menjadi sesuatu yang romantis, sehingga melecut gairah hingga orgasme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar